Secarik Cerita

[Review]Scarlett Whitening Body Care, Mencerahkan Kulit dan Wangi Tahan Lama

Sebagai Ibu bekerja yang gak punya banyak waktu untuk urusan merawat tubuh, Scarlett Whitening Body Care menjadi pilihan yang sangat tepat buatku. Tentunya alasanku memilih bukan karena produk Body Care itu milik Aktris Sinetron Felicya Angelista yang terkenal lewat aktingnya di Sinetron Dunia Terbalik di RCTI. Tapi, alasanku memilih karena aku sudah membuktikan dengan pemakaian rutin rangkaian Scarlett Whitening Body Care bisa mencerahkan kulit dan wangi tahan lama. Jadinya aku gak perlu lagi selalu pakai parfum. Pastinya ini bisa menghemat waktu dan juga uang kan.

Nah, biar kalian juga bisa merasakan sensasi dari Scarlett Whitening Body Care ini, kali ini aku mau share ke kalian apa aja manfaat yang sudah aku dapatkan dan juga unsur-unsur apa saja yang terkandung didalamnya. Penasaran? Lanjut dibaca ya…

Scarlett Whitening : Body Scrub

Ada 2 varian Scarlett Whitening Body Scrub yaitu Pomegrante dan Romansa. Kali ini aku pilih yang Romansa. Wangi nya itu dominan ke wangi bunga yang menyegarkan. Warnanya putih dan ada butiranbutiran scrub halus yang sangat membantu untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati tanpa mengakibatkan iritasi pada kulit. Jadi sangat aman dipakai dengan pemakaian 2-3 kali seminggu.

Kalau aku sih biasanya pakai Body Scrub ini 2 kali seminggu atau 1 kali seminggu kalau lagi sibuk banget. Tapi, walaupun aku lebih sering pakai 1 kali seminggu, hasilnya itu tetap top markotop menurutku. Dan biasanya aku pakai air hangat untuk membasuh tubuh setelah dilumuri Body Scrub.

Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada aturan pakai yang biasa aku lakukan,  seperti dibawah ini ya :

  1. Basahi tubuh dengan 1 kali siraman air .
  2. Lumuri tubuh dengan Body Scrub sambil digosok pelan tanpa perlu ditekan.
  3. Gosok perlahan sampai Body Scrub merata ke seluruh tubuh (Kecuali Wajah).
  4. Diamkan selama 3-5 menit supaya Body Scrub meresap ke dalam kulit.
  5. Bersihkan seluruh tubuh dengan air hangat.
  6. Lanjutkan dengan memakai Scarlett Whitening Shower Scrub.
  7. Mandilah seperti biasa sampai bersih tanpa ada sisa scrub yang menempel.
  8. Lalu lanjutkan dengan pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion.

Sensasi yang aku rasakan setiap kali selesai memakai Scarlett Whitening Body Scrub ini adalah kulit lebih lembut disentuh dan juga lembab. Gak ada lagi kulit siku atau jari yang bersisik karena kering dan tumpukan sel kulit mati. Dan sensasi yang paling aku suka adalah wanginya yang segar seperti ada aroma mawarnya.

Oiya, untuk kemasannya itu ditutup dengan kertas aluminium yang ada logo Scarlett di dalamnya supaya lebih aman. Jadi kita gak perlu ragu produk yang kita beli itu pernah dibuka dan dicoba orang lain. Berat 1 buah Body Scrub itu tertulis 250gr pada kemasannya. Jadi kalau buatku, pembelian 1 buah Body Scrub itu bisa untuk pemakaian 1 bulan loh.

Scarlett Whitening : Brightening Shower Scrub

Untuk Scarlett Whitening Shower Scrub itu terdiri dari 3 varian yaitu Cucumber, Mango, dan Pomegrant. Dan varian yang aku pilih itu adalah Pomegrant. Pastinya Shower Scrub ini bukan hanya punya Aroma Pomegrant Fruit tapi juga mengandung ekstrak Pomegrant Fruit atau buah delima. Sudah banyak dibuktikan dengan penelitian kalau buah delima alias Pomegrant fruit itu sangat kaya antioksidan dan dinobatkan sebagai Super Fruit.

So, kamu sudah punya bayangan kalau kulit itu bisa lebih sehat kalau rutin dinutrisi dengan antioksidan yang bagus melawan efek penuaan dini dan juga menangkal pengaruh buruk dari polusi udara seperti debu, asap kendaraan, dan cahaya matahari berlebih.

Dikemas dalam botol plastik bening berlogo Scarlett dan berat 300 ml, buatku cukup untuk pemakaian selama 1 bulan. Cairan Shower Scrubnya itu dalam bentuk gel berwarna ungu dengan butiran-butiran scrub halus berwarna biru, merah, dan bening. Seperti pada Body Scrub, butiran-butiran scrub itu juga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit selama digunakan dengan cara dibasuh perlahan bukan digosok sekuat tenaga ya.

Sensasi paling bikin aku ketagihan setelah mandi dengan Scarlett Whitening Shower Scrub ini, tubuh jadi wangi banget dan lebih lembut. Kenapa bisa lebih lembut, karena bahan-bahan yang terkandung didalamnya itu meresap dan langsung menutrisi kulit sejak diaplikasikan saat mandi. Biasanya ada ritual pemakaian versi aku biar wanginya lebih nempel dan tahan lama, seperti dibawah ini:

  1. Basahi tubuh.
  2. Lumurkan Shower Scrub ke seluruh tubuh.
  3. Usap dengan lembut dan perlahan.
  4. Lalu diamkan selama 3 menit saja.
  5. Akhiri dengan mandi seperti biasa sampai bersih tanpa ada butiran scrub tersisa.

Pokoknya, kalau kamu memilih Scarlett Whitening Shower Scrub ini, kamu akan merasakan sensasi mandi yang tidak biasa. Seperti aku, setiap habis mandi pasti suasana hati juga otomatis lebih segar dan bergairah untuk beraktivitas. Aku jadi lebih percaya diri karena kulit jadi lebih cerah, lembut, dan wangi bikin siapapun betah di dekat kita.

Scarlett Whitening : Fragrance Brightening Body Lotion

Nah, yang satu ini merupakan Produk terfavorit buatku. Produk Top Markotop yang menurutku dahsyat banget. Ada 3 varian untuk Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett Whitening yaitu Fantasia, Charming, dan Freshy. Dan varian yang aku pilih adalah Freshy.

Body Lotion ini dikemas dalam botol plastik bening berlogo Scarlett dengan tutup lock unlock yang bikin produk lebih aman dan praktis. Untuk Varian Freshy, lotionnya itu berwarna cream dengan tekstur yang kental dan halus. Dengan ukuran 300ml sepertinya bakal cukup untuk pemakaian maksimal 1,5 bulan.                

Ada 2 alasan utama kenapa aku suka banget sama Body Lotion ini, yang pertama yaitu karena teksturnya lembut dan cepat meresap ke kulit. Jadi gak bakalan ada tuh yang namanya kulit jadi beminyak dan gerah karena lotionnya kurang menyerap atau malah jadi licin kalau pas keringatan. Yang ada kulit gak licin tapi tetap lembab dan lembut banget. Alasan kedua yaitu body lotionnya super wangi dan wanginya itu tahan seharian selama aku ngantor dari pagi sampai sore.

Gak heran sih kalau aku agak lebay sama Body Lotion ini karena hasilnya memang sangat memuaskan. Body Lotion dengan varian Freshy seperti punyaku itu memiliki perpaduan aroma buah pir matang dan bunga freesia putih. Dan base notes parfumnya itu dari Patchouli yang  memberikan aroma kayu halus yang bikin wanginya lebih tahan lama. Jadi varian ini cocok banget sama aku yang suka wewangian segar dan manis tapi gak too much. Kesannya jadi seperti memakai Parfum Jo Malone English Pear 7 Freesia Eau De Cologne.

Body Lotion ini rutin aku pakai 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur. Makanya dalam 3 minggu aku sudah bisa menikmati hasilnya, kulit lebih cerah, selalu wangi, selalu lembab, dan lebih awet muda pastinya.

Spesifikasi Umum Rangkaian Scarlett Whitening Body Care

Untuk rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care pastinya mengandung Glutathione dan Vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan, melembabkan, dan sebagai antioksidan untuk mencegah kulit dari efek buruk polusi udara dan cahaya matahari berlebih.

Untuk Body Scrub dan Shower Scrub juga sangat baik untuk membantu regenerasi kulit. Dengan adanya butiran scrub halus yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati menjadikan kulit bukan hanya lebih cerah tapi lebih bercahaya.

Rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care pastinya sudah terdaftar di BPOM dengan nomor register yang dapat dilihat di setiap kemasan produk. Jadi, sudah pasti mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit manusia. Satu lagi, produk-produk Body care ini juga No Tested on Animals, artinya tidak dilakukan penelitian pada binatang.

Dimana bisa membeli Scarlett Whitening Body Care?

Kalau kamu udah gak sabar lagi mau merasakan sensasi yang sudah aku alami seperti di atas tadi, mending langsung aja beli ke melalui link tempat aku biasa membeli produk Scarlett Whitening. Catat ya ini :

  1. Whatsapp         : 087700353000
  2. Line                  : @scarlett_whitening
  3. Instagram         : @scarlett_whitening
  4. Shopee             : Scarlett Whitening Official Shop

Oiya, untuk harga setiap produk Scarlett Whitening Body Care itu Rp.75.000,-. Tersedia paket hemat 5 produk hanya bayar Rp. 300.000,- (sudah dapat Box Exclusive + Free Gift). Untuk packaging saat pengiriman produk juga aman banget kok karena dilapisi bubble wrap jadi pesanan kamu tetap aman sampai di tujuan. So, buruan beli ya biar ikut merasakan kulit putih dan wangi tahan lama.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

17 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Asty Intan Pratiwi Widyanti

Body lotionnya langsung mencerahkan gt ya Kak? Tapi kalau kena air jadi licin dan cepet luntur gt gak?

Raja Lubis

Aku belum pernah nyoba untuk BodyCare. Baru varian FaceCare saja yang kucoba. Hasilnya lumayan kulit lebih kenyal dan bersih.

Icha Marina Elliza

Wah samaan kita pake Scarlett whitening ya kak Hen..
Tapi awak pake varian body shower yang pomegrante.
Tapi overall semua varian Scarlett emang bagus. Dan terbukti emang mencerahkan akibat kandungan glutathione nya..

yuntango

Varian favoritku untuk body lotion ini si romansa. Nyobain yang freshly ternyata nggak terlalu suka baunya. Kalau sabun mandinya aku suka varian mango. Segerrrr

Hamimeha

Wah, keliatan y mbak hasilnya. Dalam waktu sekitar 3 pekan ya lumayan cepat sih. Semoga bisa bertahan lama ya asal kita rajin menggunakannya. Kadang penyakit magernya ini perlu dilawan .

Ning!

Aku juga pakai Scarlett Bodycare kak, wanginya itu bikin nagih, di kulit juga jadi super halus.

Elsa Lubis

wah sepertinya wanginya menggoda untuk dibeli yaaa, dr teksturnya jg kayaknya sgt melembabkan ya kak

Rahma Huda Putranto

Wuih mantab. Adik saya juga pakai ini. Bagus ya hasilnya.

hallowulandari

wahhh aku juga pake body care scarlett kak, lotionnya tuh beneran bisa auto mencerahkan kulit bahkan dari pemakaian pertama

elva

Paket perawatannya masih sangat terjangkau ya..
Terima kasih atas ulasannya..

nurhilmiyah

Saya repurchase terus nih Scarlett Whitening terutama body lotion yg Freshy duhh itu wangi bangeet, anak gadis kami pun suka body scrub dan shower gel nya jadilah beli lg dan lagi kl abis hehe

Ria Kurniasih

Melihat botol ynaag hampir abis aku yakin banget kalo produk ini sering dipake, yang artinya pasti nyaman banget pemakainnya make scrub dan shower scrubnya

Iid Yanie

Favorit saya nih kak, aroma handbody dan body showernya seger banget. Terus hasil pemakaian dari body scrubnya memang terasa banget ya kulit makin hari makin glowing ya kak 🙂

Jiah Al Jafara

Kusuka wangi Scarlett body care yang adem, gak bikin mual. Mana awet banget lagi. Jadi hemat gak usah pakai parfum deh

[…] beberapa jenis handbody lotion yang memang bisa memenuhi kebutuhan kulitku. Gak muluk-muluk kok. Kulitku cuma butuh tetap lembap aja. Tetap terhidrasi dan gak kering kerontang. Apalagi di usiaku yang […]

17
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x